catatan penting seorang tyas

fenomena AR 3200

Posted on: May 16, 2008

jam 11 siang @ sekre himpunan yang lagi ada rapat kaderisasi..

tiba2 ada seorang mahasiswa AR’05 yang juga peserta AR 3200 datang dan berkata

“pengumpulan diundur sampe hari kamis”

semua yang ada di himp langsung bersorak

“yess!!!”

“alhamdulillah…”

“horee!!!”

semua heboh,,

tapi ternyata si mahasiswa tersebut tidak memberikan informasi yg lengkap,,entah lupa ato memang dia tidak membaca pengumuman dengan teliti..

tak lama kemudian ada lagi yang datang..(bukan orang yang sama)

dan dia berkata:

“diundurnya sampe kamis tanggal 29 Mei,,bukan 22..”

WHAT????!!!!!!!!

Pengumpulan yang harusnya senin besok tanggal 19 Mei diundur jadi tanggal 29??????!!!

10 hari??????!!!!

dan hal tersebut baru diumumkan jumat pagi H-3 yang bukan waktu studio…???!!!!

kenapa mendadak skali?

hmmmh….mencurigakan….

dan akhirnya para peserta studio AR 3200 ga jadi seneng dan bersorak,,

selain ilfil dan kehilangan semangat serta suasana “deadline pengumpulan (karena mayoritas mahasiswa arsitektur adalah deadliners), tapi juga mereka tau ada sesuatu yang tidak beres dibalik semua itu…

mencurigakan memang…

Advertisements

4 Responses to "fenomena AR 3200"

sial sial sial sial!!!

penderitaan kita akan berlanjut hingga 10 hari kedepan!!!

lha?
koq dikasih deadline selama itu malah gak seneng?
gw mah bakal loncat2 kegirangan klo ada 10 hari tambahan buat penelitian di lapangan.. hehe

@ roro
iya ro…udah ga tau nih,,jadi males deh mw ngerjain..flownya turun bgt

@ agrit
kalo kelamaan diundur juga ga enak grit, smangatnya udah ilang, yang tersisa tinggal malesnya, jadi sama aja, malah mungkin jadi lebih ga maksimal…terus,temen2 gw pada curiga,,takut ditambah keluaran gambar yang harus dikumpulkan…aaaaaaaaaarrrrrgggghhhh!!!!tolong kami…. 😛

wah, ternyata begini ya deadliners AR, hehehehe. kalo EL mah deadlinernya setiap Quiz yang satu semester bisa 12+4+4 kali, dan setiap Ujian, dan setiap ngumpulin laporan praktikum. Huhuy!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

May 2008
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Blog Stats

  • 6,690 hits
Advertisements
%d bloggers like this: