catatan penting seorang tyas

mengisi liburan

Posted on: June 20, 2008

Huaaaa…

Libur telah tiba…

Hehehehe…

Seharusnya sih, buat mahasiswa ITB semester 6, harusnya liburan ini diisi dengan KP alias Kerja Praktek. Yap, hampir semua mahasiswa dari jurusan2 seantero ITB akan disibukkan dengan kerja praktek selama kurang lebih 3 bulan.

Tapi hal tersebut gak berlaku bagi sebagian besar mahasiswa arsitektur ITB, dan gw adalah salah satunya. Kenapa?

Kenapa ya?hmm..sebenernya sih ada beberapa hal, pertama, kita memang belum masuk kelas pengantar KP, kedua, rasanya ilmu yang kita punya belum cukup untuk memasuki dunia per-KP-an.

Trus ngapain dong liburan????

Nah,,itulah,,

Gw juga sebenernya rada bingung sih mw ngapain. Ada beberapa pilihan

Pertama, Pengen liburan seperti tahun2 sebelumnya, yaitu pulang ke rumah orang tua yang terletak di kota Depok, lalu kumpul sama temen2, dari mulai CCphe sampe temen2 SMA, minum es doger bareng anak2 CCPhe, jalan2 ama keluarga, bengong2 sambil bermalas2an di rumah, maen sama Ipul, dll,,

Kedua, tetep di bandung, ambil les komputer sama TOEFL preparation atau les bahasa asing lain.

Ketiga, travelling sama agrit dan CCphe lain kalau mau pada ikut, rencananya sih ke Malang,mengunjungi Ethie yang kuliah di Unibraw. Liburan kemarin gagal gara2 yang mau ditengok di malang udah pulang ke depok.

tapi kaya’nya yang terealisasikan cuma yang pertama dan kedua deh…

yap,kemungkinan gw bakal balik ke kota asal tercinta bernama Depok (huekzzz…) dalam minggu2 ini. tapi gw cuma punya waktu 1 minggu buat menikmati liburan bersantai2 di rumah Depok, karena gw harus secepatnya balik lagi ke bandung buat ngambil mobil yang rencananya udah selesai dari bengkel body repair-kemaren baru masuk bengkel, gara2 mobil gw ditabrak geng vespa sialan di Dago!!aaaarrrrggghhhh…..!!!-ups…tenang tyas…sabar….kalem…

Trus abis ngambil mobil, beberapa hari setelahnya gw udah mulai les AUto CAD n 3D’s max bersama teman2…huaaa….

liburan 3 bulan hanya menjadi tinggal 1 minggu???how come??

Advertisements

1 Response to "mengisi liburan"

iihh, namaku disebut-sebut. bayaarr!! 😀

hah? jadi lo di depok cuma seminggu? ckckck.. kasian sekali dirimu nak.. ya udah, kita minum es doger seperti biasa aja.. haha

gak jadi ke malang nih kita? si ethie katanya gak pulang ke depok.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

June 2008
M T W T F S S
« May   Jul »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Blog Stats

  • 6,690 hits
Advertisements
%d bloggers like this: