catatan penting seorang tyas

tingkat 4 nyantai??

Posted on: October 21, 2008

Kata orang tingkat 4 itu santai…

Kuliah udah tinggal sedikit,

Jadwal gak kaya’ waktu tingkat 1,

Lebih banyak waktu main, lebih bebas, dan lain-lain..

Tapi,, koq semua itu gak gw rasain ya??

Yang ada malah gw merasa semester ini adalah semester terberat gw selama kuliah…

How come??

Padahal ngambil 20 sks koq,,sama seperti semester2 lalu..

Apa gw yang lagi males? ato emang kenyataannya begini? ato gw udah merasa ketinggalan, jadinya gw males ngejarnya??

Advertisements

3 Responses to "tingkat 4 nyantai??"

Hmm,.
Iya sih, tapi emang terasa lebih ringan koq di semester ini,. 😀

huhu..curang… 😥

Smangat yas!!
Klo lo ngerasa berat dan udah ketinggalan, no wonder semester ini terasa berat..
Mikir yang positif2 aja klo lo bakal bisa ngejar ketinggalan lo itu, trus semester ini berakhir dengan sukses deh.. Heuheu ^_^

Btw, emang semester ini gw ngerasa lebih nyantai sih.. *setuju sama nanto* 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

October 2008
M T W T F S S
« Sep   Nov »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Blog Stats

  • 6,670 hits
Advertisements
%d bloggers like this: