catatan penting seorang tyas

flu..oh flu..

Posted on: November 9, 2008

haduuuuh….

emang ya,,ga enak kalo lagi terserang flu..

batuk2

gimana nggak??

badan agak2 ga beres gmana gitu,,suhu tubuh naik, napas susah, hidung tersumbat tapi meler terus,,nah lo?? kepala terasa beraaaaat, dan tadi sholat, pas gw sujud tuh,,haduuuh,,,berat banget dah kepala ni..

trus,,kalo lagi pilek,,entah kenapa gw bingung obatnya apa ya??

kalo lagi batuk kan gw bisa minum obat batuk,

kalo pusing gw bisa minum aspirin atau sejenisnya yang buat pusing itu apa tuh namanya, penghilang rasa sakit..lupa sayah..

nah,,kaloย  pilek?? minum obat anti pilek???

yang ada gw cuma beli vitamin untuk membantu memulihkan kondisi tubuh, sama vicks vaporub, supaya hidung gw gak meler lagi..abis itu cuma bisa berharap kalo pilek gw ini ga merembet parah jadi demam,,karena sumpah,,gw paling ga tahan ama yang namanya badan gw panas, demam menggigil..

kalo udah kaya’ gitu,,ya terpaksa ke dokter.. ๐Ÿ˜ฆ

tapi jangan ah,,jangan sampe ke dokter..harus sehat!!!hayooo,,banyak yang harus dikerjakan soalnya…

ya pokoknya teman-teman,,jaga kesehatan ajalah..

lagi musim pancaroba nih,,jaga kondisi tubuh anda masing2, karena kalau tidak, penyakit akan dengan mudah hinggap di tubuh anda..

tambahan:

pada saat menulis ini gw juga sedang berbincang2 via ym dengan beberapa teman,,dan ternyata mereka juga sedang terkena penyakit yang sama…pilek, batuk, dan radang tenggorokan…

memang akibat musim pancaroba…

Advertisements

4 Responses to "flu..oh flu.."

Hmm,.
Iya nih, musim hujan seperti ini berbahaya jika kita tidak berhati-hati menjaga kesehatan, apalagi jika sedang beperjalanan,. ๐Ÿ˜€

minum madu noooonn..
ampuh bgt tuh..

obat buat pusing=parasetamol?

btw, gw gak kena flu tuh..
padahal di jakarta dan depok ujan badai mulu..
hahahaha..

*sombong*

@ nanto
cieeh,,abis berperjalanan kemana nih?yogya ya? ๐Ÿ˜›
@ agrit
bukan parasetamol,itu mah penurun panas kan..halah sombong kau tidak kena flu…huh..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

November 2008
M T W T F S S
« Oct   Dec »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Blog Stats

  • 6,670 hits
Advertisements
%d bloggers like this: