catatan penting seorang tyas

Bisakah saya TA semester depan??

Posted on: January 12, 2009

Nilai PTA alias persiapan tugas akhir udah keluar…

tadi asistensi sama dosen PTA gw, Bu Hima. .

Beliau gak banyak komentar, dengan nilai gw yang udah keluar yang hasilnya cukup baik,,beliau cuma minta dilengkapi aja data tentang kapasitas dan luasan ruang..

oh iya,,judul yang gw ajukan untuk tugas akhir gw itu adalah Sekolah TK-SD Nasional Plus dengan Metode Active-Learning

Intinya Proposal TA gw udah layak untuk diajukan ke studio TA…

katanya sudah terlihat jelas bayangan kasus proyeknya seperti apa…

ya, gw cukup senang dengan hasil nilai proposal gw itu. hanya tinggal menambahkan sedikit data, dan proposal gw bisa diajukan.

itu berarti gw bisa TA semester depan…

Amiiiiiin…..

Tapi…

ada sesuatu hal yang bikin gw khawatir..

apa gw bisa TA semester depan??

kenapa yas? kan proposal lu udah layak??

ya,,mungkin proposal udah layak,,

tapi apalah artinya proposal yang layak kalau gw gak lulus Studio AR 4000 kemarin.

seperti posting gw sebelumnya,,

gw takut banget gak lulus AR 4000…

entah kenapa,,selama 3,5 tahun gw kuliah di arsitektur ITB, baru kali ini gw ngerasa paling takut gak lulus studio yang isinya 8 sks itu…

apa jadinya kalo gw gak lulus studio itu?

gw pasti harus ngulang studio itu sebelum TA karena studio itu adalah syarat buat masuk studio TA..

berarti rencana gw TA semester besok, KP juni-agustus, dan Wisuda Oktober gak bisa terlaksana…

berarti gw harus TA semester berikutnya lagi dan baru bisa lulus Maret…huff….

yang bikin gw berat adalah, karena bokap gw berharap sangat besar dari gw, supaya gw lulus cepet…

sekarang gw udah gak bisa ngapa-ngapain..cuma bisa berdoa,,dan berharap semua akan baik-baik saja…

doakan saya ya kawan…..

Advertisements

4 Responses to "Bisakah saya TA semester depan??"

Wew, jangan gitu, masih ada kesempatan dan harapan,. šŸ™‚

Kekhawatiran yg sama Yas,,nyaris bkin gw drop dan stress.. Hasil’a? Masih menunggu šŸ˜¦ Let’s pray for us..
Btw,wisuda kn jd 4x jan,apr,jul,okt.. =D

SEMANGAAAAT! Just do your best n God will do the rest..
Wokeeeh.

@ nanto: amiiin..makasih to..

@ratih: iya tih,,gw kemaren udah stress2,,haduuh….alhamdulillah,,bisa bertahan walaupun ada yang harus dikorbankan..

@ fanie: iya deh boo..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

January 2009
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Blog Stats

  • 6,690 hits
Advertisements
%d bloggers like this: