catatan penting seorang tyas

back again

Posted on: July 13, 2009

tiba2 kepikiran ngeliat blog,,
kayaknya udah lama gak di-update, gak ditengokin..yaudah deh,,coba diliat sebentar..
eh, ternyata sudah lama sekali ya sejak postingan terakhir..

hmmm…

baru inget, terakhir nulis tuh pas awal-awal baru masuk studio Tugas Akhir. setelah itu, gw menghilang dalam waktu yang panjang…maklum, TA,,ternyata efeknya besar juga..hahaha..jadi ga bisa ngapa2in selain TA, TA dan TA,,

Padahal laptop selalu tersambung dengan internet..cuma ga pernah bisa untuk nambah sesuatu di blog,,hehehe… paling kadang2 yang bisa kebuka cuma fesbuk dan plurk, serta situs2 arsitektur…

alhamdulillah TA sekarang sudah selesai,,pengen mulai ngeblog lagi,,

ya, semoga bisa berbagi cerita dan pengalaman di blog ini..hehehe..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

July 2009
M T W T F S S
« Feb   May »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Blog Stats

  • 6,690 hits
Advertisements
%d bloggers like this: